Cara Mencadangkan Data Lotto Excel Anda Menggunakan VBA

Jika Anda menggunakan Excel dan memiliki daftar nomor lotre yang ingin Anda cadangkan, Anda dapat menggunakan VBA untuk menyelesaikan tugas ini Bigrockslot.

Kode VBA Untuk Menghasilkan File Baru

Setelah kode selesai, Anda perlu membuka file Excel baru dan memilih properti “NumberList”. Dari contoh di atas, kode harus menemukan semua angka dalam rentang yang ditentukan, lalu menghasilkan angka baru untuk masing-masing angka.

Kode VBA Untuk Menganalisis File Lotto Dan Memindahkannya Ke File Baru

Karena angka ditentukan secara acak, kode harus dapat memindahkan angka yang ditentukan dari satu kolom file Excel ke kolom lainnya. Ini hanya loop kompleks dalam fungsi yang kompleks.

Pertama, kode perlu mengetahui nomor mana yang ditarik dalam beberapa minggu sebelumnya. Kami hanya akan menggunakan rumus ini untuk melakukannya:

Kami kemudian memilih nomor dalam rentang. Jika angka berada dalam kisaran tetapi di luar kolom bagan kami, kami terus memilih sampai kami menemukan kecocokan.

Kecocokan adalah nomor apa pun dalam rentang yang bukan salah satu dari nomor yang dihapus.

Kode VBA Untuk Menghasilkan Daftar Nomor Lotto yang Difilter

Dengan data kami disimpan di lembar kerja, langkah selanjutnya adalah memilih sel lembar kerja tempat daftar nomor disimpan.

Kami akan menggunakan VBA untuk membuka sel lembar kerja “Nomor”.

Untuk melakukan ini di VBA, Anda hanya perlu tahu cara mengakses sel lembar kerja. ” =itu membuat sel menanyakan sel yang berdekatan dari lembar kerja alih-alih konten lembar.

Selanjutnya, kita akan menghitung jumlah baris dan kolom dalam lembar.

Selanjutnya, kita akan mengubah setiap angka menjadi kolom terpisah dan mulai menyaring angka yang memenuhi kriteria kita.

Rentang angka yang ingin kita hitung adalah angka dalam rentang – 2, 5, 11, 23, 33, 41, 49, 54, 64, 72, 85, 97, misionaris,

Angka “di dalam” yang berdekatan adalah 6, 7, 8, 9, dan 10. Tentu saja rumus NOT membuat segalanya sedikit lebih rumit. Alih-alih mengembalikan hasil jika nomor tidak cocok, kami dapat meminta nomor berikutnya.

Rumus WHEN kemudian akan berlanjut sampai kita mengaktifkan filter “hilangkan tanggal”. menghapus tanggal akan menghapus nomor sebelumnya, sementara meninggalkan nomor kemudian.

Namun, kami ingin membuat satu syarat lagi. Kami hanya ingin nomor yang dipilih berada dalam 2 minggu terakhir, jadi kami menambahkan formula WHEN kedua untuk menutupi nomor yang hilang sebelum ActiveCell. Ketika formula baru selesai, itu harus mengembalikan total 7 hasil.

Jadi idenya adalah untuk terus mengevaluasi “ActiveCell”. Kami akan menelusuri setiap baris dan nomor dan menyorot semua yang memenuhi kriteria baru.

Sebagai contoh, bagan berikut menunjukkan hasil dari 6 nomor yang dipanggil.

Angka-angka tersebut memiliki sedikit pola, dengan angka 6 terkadang tinggi dan yang lainnya rendah. Melacak nomor harus mudah. Kami hanya perlu merekam sel mana yang berisi angka tinggi/rendah, dan kemudian melacak perubahan di “ActiveCell”.

Idenya adalah untuk menyimpan “Dokumen” yang telah Anda buat dengan angka tinggi/rendah dalam dokumen bernama baru yang disebut “Tinggi Rendah”.

Anda perlu memindahkan “Tinggi Rendah” ke buku kerja baru, dan memindahkan ” Memuat ” Langsung di bawah bagian “Hari Ini” yang dibuat sebelumnya. Hari berikutnya, cukup salin “Tinggi Rendah” ke dalam lembar kerja “Hari Ini”, lalu pindahkan “Tinggi Rendah” ke dalam lembar “Hari Ini” yang baru.

terdepan mengikuti distribusi khas adalah nomor pertama yang dipanggil, diikuti oleh nomor yang sedikit lebih tinggi, kemudian nomor yang lebih rendah, kemudian nomor yang lebih tinggi, kemudian nomor yang lebih rendah, kemudian nomor yang lebih tinggi, dan seterusnya. Bagian “Hari ini” dari lembar kerja akan terlihat seperti ini,

Kami menggunakan permata excelaho untuk mengotomatisasi fungsi “Tinggi Rendah” dan “Hari Ini”; permata dapat menentukan baris dan kolom yang tidak aktif, yang memungkinkan kita untuk menyimpan sejumlah baris dan kolom, yang menghemat banyak waktu.

Untuk meninjau, alih-alih meringkas data secara manual ke dalam sel yang terpisah, seperti “a1:a4”, kode dapat menentukan tipe data sel, di mana komputer secara otomatis mengatur data, memberikan lebih banyak preferensi ke data yang lebih dekat untuk hasil yang kita inginkan.

Ringkasan

Artikel ini telah menunjukkan cara menggunakan permata excelaho untuk mengotomatisasi tugas-tugas database yang kompleks, dari “tampilkan data” standar hingga menambahkan ratusan baris data ke spreadsheet. Informasi tetap dapat diskalakan, seiring dengan tersedianya teknologi baru.